Senin, 03 Oktober 2016

Kesaksian Erni Mbay "Kebaikan Tuhan Yesus"

Erni Mbay
  • Kisah ku hari ini Tentang kebaikan Tuhan Yesus...

    Aku seorang TKI yg bekerja di singapura.pekerjaan ku adalah jaga 3 orang anak dn 1 ekor anjing.Ini kisah ku tentang kebaikan Tuhan Yesus untuk ku hari ini.semoga bisa menjadi renungan iman buat saudara2 yang membaca,bahwaTuhan YEsus sangat baik,dan selalu ada untuk menolong kita kapan dan dalam keadaan yg tidak kita ketahui.

  • Sudah beberapa hari ini aku tidak makan,tenggorokan ku perih,tetapi ku biarkan saja.aku pikir mungkin karena mau batuk,jadi tenggorokan ku sakit.  Sampai kemarin badan ku lemas,demam dn seharian aku tidur.aku sudah makan panadol tapi tetap saja tidak ada perubahan.tadi pagi waktu bangun tidur,aku berniat bawa anjing ku keluar,tapi pas mau masuk lift,kepala ku pusing,dan aku rasa mau muntah.aku balik masuk kamar ku dan tidur di lantai.

  • Setelah beberapa lama aku tidur,aku rasa membaik,dan karena trpikir anjing ku yg belum bawa turun,aku paksakn diri bangun lagi dan bawa anjing keluar.tetapi setelah masuk dalam lift,kepalaku berputar2 dan keadaan di sekitar ku gelap gulita,aku bahkan tidak bisa melihat anjing ku yg d sebelah ku.dan waktu pintu lift terbuka,aku tidak bisa kluar,aku jatuh di dalam lift,

  • Anjing ku lari keluar ke lobby.  aku biarkan anjing dan dalam keadaan tidak sadar,aku berusaha cari angka 9 dn tekan biar lift nya naik balik.aku berusaha keluar dan masuk rumah,sampai d ruang TV aku jatuh lagi.

  • Bos ku lari ke lobby mencari anjing yg ku tinggalkn d sana,dan selepas itu mereka bawa aku ke hospital.setelah di periksa,ternyata tenggorokan aku yg sakit itu,yg aku pikir mungkin gejala batuk,ternyata infeksi dan membengkak.dan tensil darah ku benar2 turun.selama ini aku tidak merasa,dan waktu aku sakit aku ga makan,aku selalu pikir karena gejala batuk.

  • Sekarang aku sudah kembali dari hospital dan di kasih banyak obat.Aku bersyukur pada Tuhan Yesus...karena kasih setia MU,mau menjaga aku.Trima kasih Tuhan....buat para pembaca....semoga kalian semua jangan pernah berhenti berserah pada Tuhan Yesus.Happy weekend,GBU
Sumber : copas facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar