Jumat, 27 Januari 2017

KEKUATAN DUKUN TIDAK BISA MELAWAN KUASA TUHAN

Kesaksian Rohani Kristen Terbaru







Roh pedukunan kuasa kegelapan tidak bisa melawan kuasa Tuhan yang besar dalam diri orang yang percaya sama Tuhan Yesus. Seperti yang dialami oleh seorang istri yang bernama ibu Nuke Korompis.
Berikut kesaksian rohani nya yang luar biasa. Kiranya bisa memberkati kita yang membacanya 
Di tahun ke-7 pernikahannya, kesibukan suami pada pekerjaan dan pelayanan gereja membuat Nuke Korompis merasa diabaikan dan kesepian dalam hidupnya. Lantaran tak tahan lagi dengan kondisi itu, ia lalu terbujuk oleh ajakan teman untuk mengalihkan kembali perhatian suami terhadapnya melalui praktik ilmu hitam. “Saya berpikir mungkin masalah saya dapat dibereskan olehdukun itu, dan menjauhkan daripada pribadinya suami saya Benny dengan Tuhannya,” terang Nuke yang saat itu hanya ingin mengembalikan perhatian dan cinta Benny hanya kepadanya.


Pada awalnya ia jelas tak begitu saja percaya dengan kehebatan sang dukun, yang katanya telah banyak melayani kalangan pejabat dan artis. Melalui temannya, dukun pun segera membuktikan kehandalan yang dia miliki. “Bukan hanya untuk kekebalan, tetapi kamu akan semakin cantik, dan yang paling penting, suami kamu akan tunduk kepadamu. Apapun yang kamu mau,” terang si dukun. Saat menjalani ritual hitam itu, sang dukun terlebih dahulu menanyakan gambar dari sang suami. Tak ayal, tampak ekspresi ketakutan terpancar di wajah sang dukun. Bisa jadi, dia mengetahui bahwa sosok Benny adalah pribadi yang percayaTuhan dan tak akan mudah untuk ditaklukkan dengan ilmu yang dimilikinya. “Waktu saya perlihatkan fotonya, mimik mukanya berubah. Dan dia (dukun) ketakutan sekali melihat foto dari suami saya. Ritualnya dikasih mantra, terus saya juga dikasih telur. Lalu ditiupkan dan suaranya sangat gemuruh,” terang Nuke. Selain itu, sang dukun bahkan memberikan benda-benda keramat dan jimat untuk mempraktikkan ilmu hitamnya kepada Benny. Baik melalui minuman, air mandi, dan gerak gerik Benny diawasi dengan mantra dan jimat-jimat sang dukun. "Saya nggak tahu dia (Nuke) punya tujuan yang jauh untuk supaya saya ikut pribadinya dia. Yang dimana saya sedih (dengan) perbuatan dia. Bagi saya, saya percaya kuasa Tuhan lebih besar daripada kuasa dunia. Jadi saya jalani aja. Sekalipun saya tahu, saya punya perasaan juga jadi begitu suasananya? Tapi ya, Tuhanselalu beri ketenangan jiwa saya,” ucap Benny menjelaskan. Hari demi hari, Nuke kerap menjalankan ritual ilmu hitamnya sesuai dengan perintah sang dukun. Namun ia mulai kecewa karena merasa tak ada perubahan sama sekali dengan suaminya.


Benny tetap saja melakukan kebiasaan-kebiasaan sehari-hari bahkan perhatian lebih yang didambakan Nuke tetap saja tak terjadi. Pada akhirnya, Nuke mulai lepas kendali. Dengan jujur dia mulai menuntut perhatian Benny saat sang suami tengah dalam tuntutan pekerjaan yang banyak. Konflik emosi yang biasanya terjadi diantara suami istri pun tertumpah saat itu. Nuke tetap mendesak Benny untuk memberi perhatian dan memilih untuk meninggalkan Tuhan dan mengancam akan tetap bercerai jika tidak menuruti kehendaknya. “Saya tidak akan pernah tinggalkan Tuhan sekalipun istri saya menyampaikan untuk minta cerai,” jelas Benny. Nuke pun berada dalam posisi yang serba salah. Ia menyadari bahwa sang suami tidak akan pernah takut dengan ancaman perceraian itu. Tanpa disadarinya, ilmu perdukunan yang dijalani Nuke pada akhirnya membelenggu hidupnya. Ia merasakan sakit yang tak tertahankan di dalam tubuhnya. Timbul rasa panas yang membara di dalam tubuhnya. Saat itu, ia tak lagi berpikir tentang apapun selain meminta pertolongan dari sang dukun. “Badan saya merasakan panas sekali. Melihat punggung itu membara. Sepetinya di dalam tubuh saya ini bukan saya lagi. Tubuh saya ini seperti ada kuasa kegelapan. Saya tidak mempunyai dosa apa-apa tapi kenapa tubuh saya ini sepertinya menakutkan bagi pribadi saya. Saya merasa sedih sekali”. Rasa sakit itupun tak kunjung hilang meski telah diberikan beragam benda-benda keramat dan jimat. Karena kuasa kegelapan dan roh-roh jahat sudah membelenggu tubuh Nuke. Di dalam ketidaksadarannya, ia mengalami mimpi yang tak pernah ia alami sebelumnya. “Tiba-tiba waktu itu ada suara begitu lemah lembut. Perkataan yang mendorong kepada pribadi saya. Dia katakan seperti ini,'Kamu mau sembuh Nuke didalam penyakitmu yang diderita. Kamu mau dilepaskan di dalam kehidupanmu, derita, sakit penyakit. Aku adalah jawabannya. Sesungguhnya melalui doa suamimu, maka engkau akan disembuhkan. Sesungguhnya melalui doa suamimu maka engkau akan dilepaskan dari pada penderitaan yang sekarang ini.',” ucap Nuke. Nuke pun segera meminta Benny datang menjemputnya. Saat itu pula ia meminta maaf kepada sang suami dan meminta berdoa untuk kesembuhannya. “Saya telepon ibu saya, kakak-kakak saya. Dia datang, dari situ berdoa terus ‘aku berserah, aku berserah…’. Dan memang luar biasa, dari jam sembilan malam sampai jam sembilan pagi kuasa-kuasa kegelapan, kuasa-kuasa iblis itu keluar dari tubuhnya. Dan dia menerima keselamatan dari Tuhan. Mulai saat itu hidupnya bukan dia lagi, hidupnya menjadi hidup yang baru di dalam Tuhan,” ucap Benny menceritakan masa lalu itu. Pemulihan itu membuat hidup Nuke menjadi baru. Nuke dan Benny hidup dalam suka cita dan kebahagiaan hingga saat ini. Tuhan Yesus memberi jawaban atas doa-doa Benny selama itu. Jika awalnya Nuke mencoba untuk mengancam Benny melepaskan Tuhanyang dia sembah, saat itu Nuke justru mengalami keselamatan dalam Yesus.

Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar