Senin, 23 Januari 2017

PERTOLONGAN TUHAN TEPAT PADA WAKTUNYA

Melayani Tuhan adalah hal yang terindah dalam hidup ini, sebuah panggilan yang sangat Istimewa bagi yang mau meresponinya. 

Nama saya Kapry Arni Diana Pethan, biasanya disapa Dian, umurku sudah  26 Tahun.
Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan Yesus yang adalah Tuhan dan Juruslamat hidupku  yang telah memilih dan memperlengkapiku untuk melayaniNya. Sebelum saya diperlengkapi di Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia, saya sudah aktif dalam pelayanan, bersama dengan Persekutuan Doa Tiga bersaudara dari Penkase-Oeleta. Pelayanan yang sering kami lakukan yaitu mengadakan  KKR ke gereja-gereja GMIT yang berada di NTT ini, Rote, sabu, sumba, semau, amfoang dan tempat-tempat lain.

Saya sadar bahwa melayani Tuhan jauh lebih efektif bila saya betul-betul memahami Alitab, yang adalah dasar orang Kristen. Namun ketika saya ingin untuk melanjutkan studi saya, saya merasa ini sesuatu hal yang sangat mustahil. Karena untuk masuk dalam satu Univertitas tentunya membutuhkan banyak biaya. Sedangkan saya sadar betul kondisi keluarga saya.

Saya adalah anak ke-6 dari 5 bersaudara. Papa saya meninggal dunia ketika saya berumur 1 tahun. Sedangkan mamaku bekerja sebagai tani dengan penghasilan yang tidak menentu. Dengan kondisi seperti ini, maka saya menguburkan dalam-dalam semua cita-cita saya.
Puji Tuhan, pada tahun 2009 saya bertemu dengan bapa Nehimia soru dan mama Margereta Soru-nge, yang adalah bapa besar saya sendiri. Saya tinggal bersama dengan keluarga ini, dan saya dibiayai untuk bisa kuliah.

Kini saya sadar bahwa jika Tuhan yang memilih saya untuk melayaniNya maka Dia akan bertanggungjawab atas hidupku. Tanpa kusadari skarang saya sudah skripsi. Wah luar biasa kasih Tuhan dalam hidup ku.   

Di akhir kesaksian ini saya mohon dukungan doa supaya tepat waktu Tuhan saya bisa diwisudakan. Amin!!!!!!!!!.
God bless You.

Sumber : kaprydiana.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar