Senin, 08 Mei 2017

SAYA PERGI KE SURGA MOMMY - KESAKSIAN JUAN HUGO BERUMUR 7 TAHUN DARI AFRIKA SELATAN


Pada September 5, 2013 Kesaksian Surga dan Neraka terbukti seorang anak muda bernama Juan Hugo dari Afrika Selatan. Juan saat ini berusia 7 tahun dan telah mengalami berbagai pertemuan dengan Tuhan Yesus Kristus. Dia telah dipanggil dari usia yang sangat muda untuk bersaksi dengan realitas Surga dan Neraka, dan Tuhan segera datang. Kesaksian ini adalah untuk dibagikan dengan dunia dan telah ditulis oleh ibunya Adele.

Kami ingin menjadi saksi cinta, kasih dan berkat Allah atas hidup kita. Suami saya Hugo dan saya memiliki dua anak yang cantik; seorang putri berusia 9 tahun dan putra berusia 7 tahun. Ketika saya mengharapkan anak saya, Tuhan memberi saya Mazmur 23, bahwa Tuhan akan melindungi dia dan untuk anak kami Mazmur 27. Putri saya Kirsten (berarti `pengikut CHRIST`) lahir sehat tanpa komplikasi.

Satu setengah tahun kemudian, anak kami Juan Hugo (Juan berasal dari John dan berarti `hadiah dari God`) lahir tiga minggu dini dengan tali pusar dibungkus dua kali di lehernya. Kami mendapat ketakutan besar ketika kita melihat dia untuk pertama kalinya karena dia biru-ungu hampir hitam sebagai tali pusat mencekiknya dan menyadari bahwa jika ia tidak lahir pada hari itu ia tidak akan selamat. Sehari setelah kelahirannya ketika perawat harus membawa dia untuk diberi makan, mereka tidak pernah datang dan saya diberitahu bahwa anak kami berhenti bernapas dua kali. Tetapi Tuhan telah begitu indah dan semua kemuliaan kepada Allah untuk menyelamatkan anak kami yang indah di hari-hari pertama. Banyak orang berdoa untuk dia dan bernubuat bahwa suatu hari ia akan bekerja untuk Tuhan ..


Oktober 2010

Ketika ia berusia tiga tahun, kami menemukan dia berdiri di bangku kayu berkhotbah. Dia berteriak "Jangan lari mendengarkan Yesus". Dia sering berjalan di sekitar menyembah rumah dan kemudian hanya berteriak "YESUS YESUS" !!

Suatu pagi dia membangunkan saya dan mengatakan kepada saya ia bermimpi lebah ungu dan oranye yang menyerang dia dan bahwa ia tinju mereka. Sementara tinju lebah sayap mereka jatuh dan Yesus membantunya menempatkan lebah dalam keranjang bahwa Tuhan kemudian melemparkan ke neraka. Dia menggambarkan bagaimana gerbang hitam besar dari Neraka dibuka dan bahwa api itu sangat tinggi, dan ia merasa seolah-olah dia hampir akan jatuh ke dalamnya, tapi katanya bukankah takut. Ketika ditanya apa yang telah dilihatnya, ia mengatakan bahwa ia melihat orang-orang, beberapa mengatakan "Saya percaya Yesus bangkit" dan yang lain mengatakan "memberi saya beberapa air, memberi saya beberapa air". Ia melihat banyak asap dan mendengar suara yang dia tidak bisa menjelaskan.

Setelah itu Yesus membawa dia dan menunjukkan kepadanya Surga. Dia mengatakan Yesus mengenakan sabuk emas dan emas sepatu mengkilap tapi sepatu terlihat seperti sepatu bot. Yesus juga memakai celana putih dengan kemeja biru dan Juan mengatakan ia memiliki pakaian yang sama pada. Di surga ia melihat singa, gajah, jerapah dan badak dan ia mengatakan bahwa singa tidak menggigit dan bahwa ia menyentuh tanduk badak, Yesus menunjukkan padanya domba kecil yang diadakan satu dan memberinya susu.

Dia mengatakan Yesus tidak lagi memiliki mahkota duri, bukan ia sekarang memiliki merek mahkota baru yang ia digambarkan dengan lampu putih dan merah di atasnya (batu rubi dan berlian yang bersinar?). Dia mengatakan bahwa Yesus membawanya ke sebuah sungai di mana mereka menangkap ikan dan Yesus dimasak ikan untuk mereka. Yesus juga memberinya jus untuk minuman yang terasa seperti semangka dan bahwa itu lezat.

Dia mengatakan kepada kami bahwa ia dan Yesus bermain di rumput dan bagaimana bersemangat ia adalah tentang bunga-bunga yang indah ia melihat dengan warna biru, kuning dan merah muda yang bernyanyi !!! (Bunga-bunga bernyanyi dapat dikonfirmasi oleh sejumlah orang lain yang juga memiliki surga pengalaman)

Dia mengatakan bahwa Yesus mengatakan kepadanya "Hugo Aku akan menunjukkan rumah Anda sekarang" dan kemudian memberinya sebuah buku dan mengatakan dia perlu menuliskan segala sesuatu yang dilihatnya. Dia berbicara tentang jalan-jalan emas dan mengkilap yang transparan seperti kaca. Rumahnya memiliki namanya tertulis di pintu dan rumah dua atau tiga cerita, dengan atap yang sangat besar & banyak tangga. Dia berbicara tentang furnitur yang indah, termasuk kursi tertentu atau tinja yang memeluk Anda sebagai Anda sedang duduk di dalamnya, tapi tidak ada TV. Dia melihat kolam bulat dengan keran emas yang indah. tempat tidur dan lemari nya penuh mainan dan ada sesuatu yang ia suka banyak tapi kita tidak bisa bekerja dengan tepat apa itu, ada juga traktor hijau dengan atap berwarna ungu.

Dia juga berbicara tentang buah yang dia makan di sana. Dia mengatakan kepada kami dari malaikat besar ini bahwa ia melihat dan bahwa Yesus mengutus malaikat ini (Michael) untuk membantu seseorang di bumi. Dia juga melihat banyak orang-orang terkenal dari Alkitab termasuk ayah Abraham yang menyambutnya saat ia datang ke surga, dan juga David (pahlawannya) dan banyak orang lain dan anak-anak, dan bahwa David bertanya "Apa yang kau lakukan di sini sudah?"

Sambil menceritakan tentang surga ia bertanya ibuku tentang orangtuanya yang telah meninggal saat ia mengatakan bahwa ia melihat ayah ibu saya dan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat baik dan tampan. Sedikit Hugo juga melihat kakek suami saya, ketika ibu saya bertanya berapa umur ayahnya adalah setua mereka pertengahan 50 atau setua kita, 30 dan ia menjawab setua ayah dan ibu 30-an.

Berikutnya Yesus menunjukkan dia tahta-Nya katanya takhta itu indah dan terbuat dari kayu dan emas dan bahwa ada banyak orang memuji dan bernyanyi kepada semua orang Mahatinggi Allah berlutut dan kepala mereka sujud. Dia melihat cahaya yang sangat terang datang dari Dilemparkan Allah dan banyak Malaikat juga. Seorang malaikat membawanya ke Allah dan Dia disambut Hugo dengan Hello a. Ia mengatakan bahwa Allah telah mengatakan kepadanya bahwa ia dapat melihat bahwa keluarganya mencintai-Nya sangat banyak dan bahwa kita hampir sampai.


Dia mengatakan dari terowongan yang mereka datang melalui dan pintu gerbang mereka pergi ke Surga. Dia berbicara tentang awan yang ia menyentuh dan bahwa mereka merasa seperti tidak ada. Juga dari banyak jalan dan bahwa Yesus mengatakan bahwa salah satu harus memastikan bahwa Anda memilih jalan yang benar (Matt7,13-14).

Kami menyadari kemurnian ini anak dan pentingnya dan urgensi pesan ini, Yesus menunjukkan kepadanya semua hal ini dan menyuruhnya untuk pergi dan memberitahu orang-orang bahwa Surga dan Neraka adalah kenyataan. Dia mengatakan bahwa Tuhan ingin dia menuliskannya (pada usia 3 tahun ia belum bisa menulis) sehingga kita menulis kesaksian ini dari deskripsi, dan kami percaya Tuhan akan menandainya dalam hatinya sehingga dia akan mengingatnya selalu.

Alkitab diterima setelah 3 kunjungan pertama ke Surga: Kisah Para Rasul 2: 17-18. "Dan itu akan terjadi di hari-hari terakhir mengatakan Tuhan, bahwa Aku akan mencurahkan Roh My atas semua manusia; putra dan putri akan bernubuat pemuda Anda akan melihat visi orang tua akan mendapat mimpi ".

pertemuan ini adalah panggilan mendesak untuk mendapatkan kehidupan kita diluruskan dan untuk mendapatkan bersemangat dan sungguh-sungguh menginginkan segera kedatangan Tuhan. MARANATHA DATANG YESUS DATANG!

Januari 2011

Anak-anak sedang dalam perjalanan untuk melihat nenek mereka di Jeffrey Bay, perjalanan sekitar 70km. Ibu saya menyadari bahwa ia sangat tenang tapi meninggalkan dia dan berpikir dia hanya lelah. Ketika kami tiba di Jeffrey Bay ia berkata kepada neneknya `Yesus datang untuk menjemput saya dan nenek bahkan tidak know`. Lalu ia menceritakan apa yang terjadi, bahwa ia melihat rumahnya lagi dan mengatakan bahwa Yesus membawanya ke sungai (aliran air hidup?) Tempat yang sama di mana ia terakhir kali tapi kali ini ia mengatakan Yesus dibaptis dia di air. Ibu saya memintanya untuk menunjukkan apa yang telah dilakukan Yesus dan ia kemudian menunjukkan kepada kami dengan menekan kepala adiknya mundur. Itu seperti baptisan mereka lakukan di gereja tidak pernah sebelumnya telah ia melihat atau mengalami baptisan nyata ini begitu menakjubkan. Itu juga dari kunjungan ini ia harus Surga ketika ia mulai berbicara dalam bahasa roh.

Mei 2011

Dalam pertemuan 5 nya Juan Hugo mengatakan Yesus menampakkan diri kepadanya di kamarnya dan memintanya untuk datang dengan-Nya. Ia mengatakan ia berada di tubuh rohani dan mengenakan pakaian yang sama seperti pada pertemuan pertama. Mereka berjalan bersama di jalan, dan Yesus berkata kepadanya bahwa jalan yang mereka berjalan di adalah jalan sempit dan menjelaskan kepadanya bahwa banyak orang yang tidak mendengarkan dia berjalan di jalan yang luas tapi jalan sempit adalah kanan cara. Dia juga mengatakan bahwa orang harus serius tentang iman mereka.


"Masuklah melalui pintu yang sempit; karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya. Karena sempitlah gerbang dan sulit adalah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang menemukannya. "(Mat 7,13-14)

Kemudian mirip dengan pertemuan pertama Tuhan membawanya ke neraka, tapi kali ini menunjukkan dia banyak anak-anak yang berada di neraka dan mengatakan itu karena mereka tidak taat kepada orang tua mereka dan mereka tidak ingin ada hubungannya dengan Tuhan. Juan mengatakan bahwa anak-anak menangis kepada Yesus, Tuhan menangis dan berkata bahwa tidak ada Dia bisa lakukan untuk mereka sekarang. Firman mengatakan bahwa kita harus mengajar anak-anak kita Firman Tuhan dan bahwa anak-anak harus menaati orang tua mereka:

"Anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena ini benar. Hormatilah ayahmu dan ibumu, yang merupakan perintah pertama dengan janji: bahwa itu mungkin baik dengan Anda dan Anda dapat hidup lama di bumi. Dan Anda, ayah, tidak memprovokasi anak-anak Anda untuk murka, tetapi membawa mereka di dalam ajaran dan nasihat Tuhan. "(Efesus 6,1-4)

Lalu Tuhan menunjukkan padanya bagaimana Setan mempengaruhi anak-anak melalui kartun dan video game, beberapa kartun tersebut, orang-orang membuat perjanjian dengan setan untuk menjadi sukses. Mereka bahkan bernama kartun setelah setan.

Tuhan kemudian membawanya ke surga dan ke rumahnya dan menunjukkan lemari penuh emas. Berikutnya TUHAN menunjukkan kepadanya banyak meja yang tertutup putih dan emas disiapkan dan siap untuk umat-Nya (Bride-Nya). Juan tampak dan tidak bisa melihat akhir dari tabel, dan semua pengaturan meja berada di emas dan sangat indah. Tuhan kemudian kembali dia kembali ke rumah di bumi mana ia memeluknya dan mengatakan bahwa dia mencintainya, dan bahwa ia harus memberitahu orang-orang bahwa itu tidak akan lama sebelum Dia datang.

Agustus 2011

Sedikit Hugo mengunjungi surga pagi 18 Agustus 2011 dan ini adalah apa yang ia alami. Ia mengatakan ia sedang berjalan di jalan yang sempit dalam perjalanan ke surga ia terganggu oleh setan yang mencoba untuk meyakinkan dia untuk berjalan di jalan yang luas mengatakan bahwa jalan sempit tidak akan membawanya kepada Tuhan. Juan menjawab bahwa ia mencintai Yesus dan bahwa ia mengambil jalan sempit dan dia tahu itu adalah jalan yang benar. Lalu Yesus muncul dan Setan gemetar kehadiran-Nya itu begitu kuat bahwa ia mengatakan bahwa gigi Setan gemetar. Dan setan ditegur oleh Tuhan.

Hugo meminta Tuhan untuk mengampuni dia dari dosa-dosanya di bumi dan Tuhan mengatakan bahwa Dia mengampuni dia. Tuhan memberinya sesuatu seperti kertas atau buku dan mengatakan kepadanya untuk menulis di atasnya bahwa ia milik Tuhan Yesus dan bahwa ia akan taat kepada-Nya.

TUHAN menunjukkan kepadanya 10 anak di bumi dan bagaimana iblis itu melecehkan mereka. Kita harus benar-benar berdoa darah Yesus atas anak-anak kami dan meminta Tuhan untuk melindungi anak-anak kita sebagai setan menargetkan mereka juga dan kita pasti bisa tahu bahwa yang benar karena mereka tidak bersalah dan tidak cukup tahu bagaimana menangani serangan ini.

Kemudian Yesus dan Hugo pergi ke rumahnya dan ada banyak orang di rumah mereka begitu banyak bahwa ia lebih whelmed dan bertanya baik jika mereka bisa pergi. Saya berpikir bahwa semua orang di sana hanya ingin menjadi dekat dengan Tuhan sepanjang waktu.

Setelah itu Tuhan membawanya lagi di mana mereka menangkap ikan terakhir kali. Dia mengatakan bahwa sungai itu sangat luas dan panjang, dan bahwa ia menangkap kepiting dan mereka tertawa tentang hal itu.


Berikutnya mereka sambil menjelaskan di atas awan, kemudian ia mengatakan bahwa Yesus menyuruhnya untuk melihat ke bawah di dunia di mana ia melihat gempa bumi yang mengerikan di mana bangunan jatuh dan juga api yang turun dari surga. Banyak orang berlarian ketakutan dan menjerit. Yesus menjelaskan bahwa orang-orang ini bahwa ia melihat tidak taat kepada-Nya dan tidak mendengarkan peringatan-Nya dan itu sebabnya mereka tertinggal.

"Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah dan bertobat. Oleh karena itu jika Anda tidak akan menonton, saya akan datang seperti pencuri, dan Anda tidak akan tahu apa jam saya akan datang kepadamu. "(Rev 3,3)

Dia melihat bagaimana orang-orang berteriak minta tolong tapi tidak ada yang bisa membantu mereka. Dia melihat gunung berapi meletus di seluruh dunia. Ia melihat banyak asap dan ada kekacauan di seluruh. Yesus mengatakan kepada-Nya untuk pergi memberitahu orang-orang saya untuk mempersiapkan diri karena Aku datang segera. Memberitahu mereka bahwa saya datang untuk orang-orang Kudus karena Saya Kudus.

Alkitab diberikan kepada kami setelah kunjungan ke surga: Habakuk 2: 2-3 "Tuliskanlah penglihatan itu dan membuatnya jelas di tablet bahwa ia dapat berjalan yang membacanya. Untuk visi belum untuk waktu yang ditentukan; Tapi pada akhirnya itu akan berbicara, dan itu tidak akan berbohong. Meskipun tarries, menunggu untuk itu; Karena itu pasti akan datang, tidak akan kedatangan-Nya. "

Februari 2012

Dia membangunkan saya dan mengatakan kepada saya dia melihat pintu gerbang hitam neraka lagi tapi tidak mengunjungi neraka saat ini. Saat ia sedang berjalan di sepanjang jalan ia sampai ke pintu gerbang surgawi di mana ia kemudian menggunakan kode untuk membuka pintu gerbang. Dia mengatakan bahwa salah satu tidak bisa pergi tanpa kode dan bahwa sekali Anda berada di Anda tidak bisa keluar lagi dan bahwa Yesus tidak ingin orang untuk pergi keluar dari pintu gerbang.

september 2012

Dalam pertemuan berikutnya di September 2012 TUHAN menunjukkan kepadanya Malaikat siap untuk meniup terompet, dan juga tabel yang siap dan berlapis.

"Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu misteri: Kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semua akan berubah-sebentar, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi, dan orang mati akan dibangkitkan yang tidak fana, dan kita akan berubah. "(1 Korintus 15,51-52)

Seorang malaikat menunjukkan kepadanya rumah yang belum selesai dan menjelaskan kepadanya bahwa bagaimana kita bekerja di bumi menentukan seberapa jauh rumah-rumah yang dibangun di surga.

Salah satu pengalaman yang dia miliki bulan ini adalah ketika Yesus datang untuk menjemputnya dan mereka berjalan antara rumah-rumah di bumi pergi dari rumah ke rumah. Dia mengatakan kepada kami bagaimana mereka bergerak di dalam rumah dan bahwa mereka bisa melihat orang-orang tetapi orang-orang tidak bisa melihat mereka dan kemudian dia mengatakan mereka sedang dalam perjalanan ke rumah kami ini terjadi sekitar waktu hari raya libur Yahudi Daun / Rosh Hashanah. Dikatakan bahwa dalam waktu tertentu orang-orang Yahudi percaya bahwa Mesias benar-benar turun dan berjalan-jalan di bumi selama waktu tertentu. Wow ini meniup pikiran saya

Tidak lama setelah satu pagi ini dia memanggil saya "mommy, mommy aku mendengar suara dan mengatakan Yesus akan datang segera". Saya bertanya apakah Anda tahu siapa suara itu Hugo ya mommy itu suara Tuhan.

September 2013

Putri saya Kirsten (adik Juan Hugo tua) datang kepada saya di 29 September 2013 dan mengatakan kepada saya bahwa Yesus datang untuk menjemputnya dalam mimpinya, dia tidak bisa melihat wajah Yesus tetapi hanya melihat cahaya terang tapi tahu bahwa itu adalah Yesus . Dia berbicara kepadanya dan dia berkata bahwa dia menunjukkan padanya sempit dan jalan yang luas dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus memastikan bahwa ia memilih jalan yang benar. Hal ini mirip dengan apa yang Yesus telah menunjukkan dan mengatakan (anak saya) sedikit Juan Hugo juga. Lalu dia berkata kepada saya "Mommy Oh ya, Yesus berkata HE IS COMING SOON" !!!

"Wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya untuk menunjukkan hamba-Nya - hal yang harus segera terjadi. Dan Dia mengirimkan dan ditandakan dengan malaikat-Nya kepada hamba-Nya Yohanes, yang menjadi saksi firman Allah, dan kesaksian Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang dilihatnya. Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya; sebab waktunya sudah dekat. "(Rev 1,1-3)

"Mengetahui hal ini pertama, bahwa tidak ada nubuatan Alkitab adalah penafsiran pribadi, untuk nubuat tidak pernah berasal dari kehendak manusia, tetapi manusia suci Allah berbicara karena mereka digerakkan oleh Roh Kudus" (2Ptr 1,20-21)

Berkat dan Salam Baik


Adele Basson, ibu Juan Hugo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar