Minggu, 25 Februari 2018

KESAKSIAN KESEMBUHAN : TUHAN YESUS SEMBUHKAN INCE DARI SAKIT PINGGANG


Saya seorang ibu rumah tangga anak 1, asli dari Kupang. Pada akhir September 2013 saya mengalami sakit bila buang air kecil pada sisa akhir Saya awalnya tidak ambil pusing. Tapi 3 minggu makin lama makin sakit. Saya ke tukang urut, saat itu kepikiran oleh saya mungkin saya turun berok karena dulu pernah kena tapi sembuh karnea diurut. Itu alasan kenapa saya ke tukang urut. Selesai diurut, makin sakit, tapi saya berpikir positif mungkin dalam proses sembuh.

Namun keesokan harinya saat buang air kecil mengeluarkan darah demikian berlangsung terus menerus. Kondisi ini membuat saya lemah melakukan aktifitas. Hal ini saya tunggu 3 hari, saya tetap buang air kecil dengan mengeluarkan darah. Akhirnya saya dijenguk oleh tetangga saya, atas sarannya saya ke tukang urut yang lain yang lebih baik. Memang tidak mengeluarkan darah. Namun rasa sakitnya menjalar tidak hanya di bawah perut, tapi sampai di pinggang. Saya mencoba sabar mungkin proses. Tapi rasa sakit semakin jadi.

Bulan Desember seminggu sebelum Natal saya putuskan ke Dokter yang Cengkareng. Tetap saja sakit pinggang, dan mengeluarkan darah saat buang air kecil dan juga sakit saat penghabisan belum ada perubahan. Kembali saya mencoba menunggu mungkin proses kesembuhan.   

Akhirnya Januari 2014 saya mencoba kembali ke Puskesmas Cengkareng, dokter menganjurkan periksa darah. Saya menolak dengan alasan saya punya Yesus yang luarbiasa. Pihak Puskesmas memang memberikan obat sebatas mengurangi rasa sakit saja. Hingga suatu hari, beberapa hari sebelum KPPI datang seorang Hamba Tuhan (Murid Duri Kosambi-Wandi) mengundang saya ke KPPI. Saat menerima undangan itu, saya percaya Tuhan akan sembuhkan saya di KPPI

Saya datang dengan satu iman. Untuk kesembuhan, saya didoakan dan sampai hari ini sakit saya hilang tidak pernah kambuh. Tuhan Yesus sembuhkan saya Puji Tuhan.
Haleluya!!


COPAS : ada-jawaban.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar