Jumat, 09 Maret 2018

KESAKSIAN KESEMBUHAN : IBU ANNE DISEMBUHKAN DARI SAKIT STROKE


Sungguh kuasa Tuhan tidak pernah berubah bagi orang yang percaya dan berharap padaNya.

Tuhan menyatakan kuasaNya kepada ibu Aneke yang sembuh dari sakit stroke selama 10th.

Ibu Aneke seorang ibu rumah tangga biasa awalnya ibu Aneke sakit biasa saja yang tidak membuat dia untuk berobat kedokter.

Lama kelamaan ibu Aneke merasa lemas dan tangan,kakinya tidak bisa digerakan dia tidak melakukan aktifitasnya melihat kondisi ibu Aneke semakin menurun akhirnya anaknya mengambil keputusan untuk membawa dia kedokter dan setelah di Ctscan ternyata sakit ibu Aneke kata dokter kolesterol,gula darah tinggi,ibu Aneke mengalami komplikasi itu penyebab dia sakit stroke.

Ibu Aneke sudah berobat kemana-mana tapi sakitnya tidak mengalami perubahan,ibu Aneke tidak menjadi putus asa tiap-tiap hari dia berdoa dan percaya akan kuasa Tuhan.

Pada bulan Maret 2015 ibu Aneke dilayani oleh tim KPPI dan mengundang dia untuk hadir ke KPPI. Ibu Aneke dengan iman percaya pada Tuhan kppi tgl 13 Maret 2015 dia datang berharap Tuhan menyembuhkan akan dia,Puji Tuhan dia mengalami jamahan Tuhan tangan dan kakinya mulai ada perubahan tapi belum sembuh total.Ibu Aneke tidak putus asa dia terus berdoa berharap pada Tuhan.

Kembali Ibu Aneke datang keduakalinya ke KPPI pada tgl 27 Maret 2015 ibu Aneke datang dengan Iman yang percaya pada kuasa Tuhan.

Puji Tuhan saat didoakan ibu Aneke merasa akan jamahan Tuhan ada kuasa yang mengalir dibagian tangan dan kakinya Puji Tuhan ibu Aneke dapat menggerakan tangannya dan kakinya sudah dapat berjalan.

Terpujilah Tuhan sekarang ibu Aneke sudah sembuh dan sakit stroke selama 10 tahun sekarang ibu Aneke kembali dapat melakukan atctivitasnya haleluya ibu Aneke sudah sembuh.



COPAS : ada-jawaban.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar