Kamis, 01 Maret 2018

KESAKSIAN KESEMBUHAN : SAKIT NYERI OTOT 2 TAHUN TUHAN SEMBUHKAN!


Berasal dari kota Flores Manggarai dan bersekolah di SMAN 1 ELANG dan selama 3 tahun dia mengikuti taekwondo. Setelah lulus SMA dia ke Jakarta untuk kuliah dan selama 3 tahun dia tidak pernah olahraga. Maka terasa sakit dari mata kaki ke betis lalu pangkal paha ke betis.

Lalu dicoba dengan menaruh koyo ke punggung badannya dan obat obatan luar lainnya tetapi tidak berhasil. Akhirnya dia ke dokter untuk memeriksakan diri tapi tidak ditemui satu penyakit pun.

Akibat munculnya Nyeri Otot atau Myalgia Terlalu memaksakan otot saat beraktifitas fisik secara berlebih, cepat, dan terlalu sering. Otot terkilir dan tegang karena cedera atau trauma Ketegangan atau stress yang terjadi pada salah satu atau beberapa bagian tubuh. Dari situ dia mencoba minum obat yang diberikan dokter tapi tetap tidak kunjung sembuh bahkan pada malam hari dia tidak dapat tidur karena sakit. Penyakit yang dialaminya membuatnya sangat menderita sekali tapi dia tetap berharap Tuhan menolongnya.

Suatu ketika ada Hamba Tuhan yang datang mengajak nya ke KPPI dan dia pun datang ke sini. Dan Puji Tuhan di KPPI dia dapat disembuhkan Tuhan secara ajaib. Saat ini sakitnya sudah tidak ada dia dapat beraktifitas dengan normal

Dia sangat bersyukur buat campur tangan Tuhan yang luar biasa.


COPAS : ada-jawaban.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar