Minggu, 26 Agustus 2018

TUHAN YESUS MEMULIHKANKU DARI DEPRRESI

Shalom, panggil saja saya Sendy dari sulawesi utara, manado.
Saya sangat senang bisa berbagi sebuah pengalaman yg luar biasa yang saya alami semenjak saya terima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat, semoga bisa memotivasi kalian yg masih ragu akan keberadaan Tuhan.
Sebelum menerima Tuhan Yesus, hidup saya sangat hancur, tidak punya tujuan hidup, depresi, kesepian, tapi saya nggak lari ke alkohol, ngerokok, seks bebas dll, saya hanya mnyimpan depresi saya sekitar 6 tahun saya menahan depresi saya ini.
Saya pun beberapa kali mencoba bunuh diri karena sudah tidak sanggup lagi, dengan keadaan yang saya alami, dengan depresi yang sudah sangat menumpuk, hingga tiba pada suatu saat, saya sudah sangat putus asa. Saya tidak tahu harus menceritakan kepada siapa, dan sayapun menyalahkan Tuhan.
“Kenapa sih Tuhan ciptakan saya, jika hidup saya seperti ini?”
“Lebih baik saya mati saja Tuhan, tolong ambil nyawa saya sekarang, jika Tuhan sayang”
Di waktu yang sama, saya memegang sebuah pisau hendak untuk bunuh diri.
Tetapi yang terjadi, saya diberi penglihatan oleh Tuhan, dan saya sadar ini bukan suatu tindakan yang terpuji, dan sangat dibenci Tuhan, saya juga takut nasib kedua orang tua saya bagaimana jadinya jika saya melakukan perbuatan seperti ini.
September 2016, saya menerima Tuhan Yesus untuk pertama kalinya sebagai Juru Selamat saya.
Dan saya pun mengalami sebuah sukacita yang sungguh luar biasa. Untuk pertama kalinya saya diberi tanggung jawab yang besar di sebuah kepanitiaan pra natal di fakultas saya waktu itu, saya mulai ikut berbagai kegiatan yang merubah cara hidup saya lebih baik, saya bertemu teman-teman yang begitu baik dan bersama-sama mengasihi Tuhan.
Dan sekarang saya mengikuti sebuah latihan Pemuridan yg diadakan oleh kampus dan diikuti berbagai fakultas yg ada, dimuridkan untuk memuridkan. Amin.
Kesaksian dari: Sendy Kawen
Copas : www.beritakeselamatan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar